Revolution Command

Revolution Command
Tips Trik Seputar Dunia Teknologi Informasi, Cari Uang Lewat Whaff, Aplikasi, Software, dll semuanya ada disini.. WARNING : Blog ini masih dalam tahap pengembangan.

Berbagi - Quotes From Admin Just Sharing




Walaupun saya bukan orang hebat atau orang terkenal (trend setter) saya bukan artis papan atas...
saya hanya manusia biasa yang ingin menjadi luar biasa karena kebiasaan saya..heheh...

masaa iyaa siih... ingin menjadi luar biasa tapi masih melakukan hal-hal yang biasa-biasa sajaaa....
heheh...
selanjutnya.. saya bukan pengarang atau penyair bahkan seorang orator ulung yang bisa merangkai kata-kata dengan kelihaian lidah nya,,
saya hanya ingin sedikit memproyeksikan mengenai apa yang ada di benak dan hati saya berdasarkan pengalaman hidup yang sudah saya alami... Seriuuss....

Dan setidak nya saya bisa berbagi apa yang saya miliki,
karena pada prinsipnya "sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain"
(Khoirunnas an faahum linnas..), bukan orang yang paling terkenal atau orang yang memiliki popularitas....

Berikut adalah Quotes dari Admin

Pikiranmu akan menjadi perkataanmu,
Dan perkataanmu akan menjadi tindakanmu..
Tindakanmu akan menjadi kebiasaanmu
Dan kebiasaan mu akan menjadikan pola hidupmu
Pola hidup mulah yang akan mengantarkanmu ke tempat tujuanmu
jadi tujuanmu itu adalah awal dari "pemikiranmu" - ardie jocong -

belajar dari pengalaman sendiri membuat kita lebih dewasa
belajar dari pengalaman orang lain membuat kita bijaksana

Jadilah lentera yg menyinari sktrnya tanpa mengorbankan dri sendri,,
Jangan jdi lilin yang menyinari skitar ttpi mengorbankan dri sendiri,,

Ibadah mantap-Alloh dekat-pertolongan dtang


Mudah-mudahan bisa Bermanfaat.. !!





Post a Comment