Revolution Command

Revolution Command
Tips Trik Seputar Dunia Teknologi Informasi, Cari Uang Lewat Whaff, Aplikasi, Software, dll semuanya ada disini.. WARNING : Blog ini masih dalam tahap pengembangan.

myNote - Aku Ingin #1


Aku Ingin #1

Aku ingin jadi pacar kamu
Pertama, karena aku kesepian
Kedua, karena aku nggak mau kesepian
Ketiga, karena aku bener-bener nggak mau kesepian.

Aku ingin jadi pacar kamu.
Soalnya aku ngantuk dan kamu adalah kopi kentel.
Soalnya aku dingin dan kamu adalah kompor.
Soalnya aku sakit dan kamu adalah
racun yang mematikan.

Aku ingin jadi pacar kamu.
Terserah jadi pacar kamu yang keberapa.
Yang penting aku jadi pacar kamu beneran.
Bukan pacar bohong-bohongan.

Aku ingin jadi pacar kamu.
Nggak perlu lama-lama, sebentar juga nggak apa-apa kok.
Yang penting.......aku jadi pacar kamu

Aku ingin jadi pacar kamu

Kamu mau enggak jadi pacar aku?

Post a Comment