Revolution Command

Revolution Command
Tips Trik Seputar Dunia Teknologi Informasi, Cari Uang Lewat Whaff, Aplikasi, Software, dll semuanya ada disini.. WARNING : Blog ini masih dalam tahap pengembangan.

myNote - Aku Ingin #2




Aku Ingin #2

Aku ingin mencintaimu, itu juga kalo kamu mau.
Tapi kalo kamu enggak mau juga  enggak apa-apa
Aku tetap kok akan terus mencintaimu. Kenapa?

Ya pingin aja, seperti halnya aku mules dan pingin berak,
seperti halnya aku laper dan pingin makan lontong sayur sementara ada bakso, nasi uduk,
ketoprak, siomay, burger atau bahkan pizza.

Aku pingin mencintaimu dan keinginanku untuk
mencintaimu adalah masalah selera dan pencernaan.
Sesuatu yang mestinya enggak usah diperdebatkan atawa dipersoalkan.
Terima aja kenyataannya kalo aku mencintaimu, enggak susah khan?

Aku pingin kamu mencintaiku, itu sih aku mau banget.
Tapi kalo kamu enggak mau aku pingin tahu alesannya.
Apakah kamu ragu sama aku sama keseriusanku.
Atau kamu sendiri yang ragu sama diri kamu sendiri,
atau jangan-jangan kamu adalah sebentuk keraguan?

Aku pinginkamu mencintaiku. Tapi kalo kamu
enggak mau atau enggak bisa ya enggak apa–apa.
Tokh aku juga bisa kok mencintai diriku sendiri.
Tapi asal tahu aja nih ya, sekali lagi asal tahu aja.
Di dalam aku mencintai diriku sendiri,
aku memendam cinta yang teramat dalam

sama diri kamu. Asal tahu aja sich...

Post a Comment