Revolution Command

Revolution Command
Tips Trik Seputar Dunia Teknologi Informasi, Cari Uang Lewat Whaff, Aplikasi, Software, dll semuanya ada disini.. WARNING : Blog ini masih dalam tahap pengembangan.

Cara Mudah Dapat Dollar dari Android



Cara Paling Mudah Dapat Dollar dari Android - Jika Anda adalah pengguna Android ada kabar gembira bagi anda pengguna android. Dengan Menggunakan HP Android kita bisa mendapatkan Dollar yang bisa dirupiahkan / di Transfer ke Rekening Bank Indonesia dengan menggunakan aplikasi yang bernama WHAFF. apabila pendapatan sudah minimal payout/ Minimal yang bisa di transfer yaitu $10 , maka saldo dollar tersebut dapat di transfer ke Rekening Bank kurang lebih dalam waktu 3 hari.


Tidak Usah Repot-repot bikin blog di kasih iklan dan tidak banyak menyita waktu, dan bangga tidak perlu minta uang jajan lagi sama Orang Tua karena dapat penghasilan tambahan sendiri


Whaff adalah aplikasi android yang membayar penggunanya apabila penggunanya menginstal aplikasi whaff tersebut dan menjalankan tasks / tugas-tugas yang diberikan oleh pihak whaff reward.

tugas nya hanya menginstal dan menjalankan aplikasi , atau bermain game yang disarankan oleh pihak whaff. Mudah Kan ??

Setiap Smartphone Android pasti download aplikasi-aplikasi yang digunakan oleh penggunanya akan tetapi jika langsung download lewat playStore tidak akan mendapatkan komisi apapun. jika download aplikasi yang disarankan oleh whaff dengan menginstal whaff lalu menjalankan whaff dan mendownload aplikasi yang disarankan oleh whaff maka akan mendapat komisi dari whaff.
aplikasi yang disarankan sama dengan aplikasi yang sering kita download di smartphone android seperti bukalapak,tokopedia, dll.


Berikut ini adaalh tutorial cara penggunaan whaff

STEP PERTAMA Instal Terlebih dahulu WHAFF,

Cari dan Instal Whaff Langsung di PlayStore, kemudian Instal Di Android dan buka aplikasinya.

Jalankan Aplikasi WHAFF, kemudian Login Menggunakan Akun Facebook..

Kemudian setelah itu , akan muncul kotak pengisian Kode yang Muncul 1x kesempatan . Kamu bisa mendapatkan Bonus Dollar Pertama yang lumayan, agar saldo WHAFF tidak Kosong dengan Memasukan Invitation Code Premium ER04740  dulu biar akun kamu dapet bonus dollar Gratis, Catet Dulu kodenya karena jika tidak menggunakan kode maka tidak akan mendapatkan dollar pertama alias saldo WHAFF kosong jika tidak memakai kode, Tulis Juga Captca yang benar jika ada, Lalu OK



inti dari aplikasi WHAFF ini adalah, kamu harus menginstal dan mencoba Aplikasi-aplikasi yang ada di dalam Premium Pick selama 2-3 menit dan wajib dilakukan untuk menambah saldo, sebagai contoh Aplikasi Lazada, Berniaga, kamu harus menginstal dan jika ingin mendapatkan dollar lebih, kamu harus , menggunakannya selama beberapa menit dalam sehari,
jadi kalau saya gak buka aplikasi itu, saya gak dapat uang dong ? tentu saja dapat , tapi hanya $0,01, 

Sedangkan kalau kamu buka aplikasi tersebut dan memainkan nya selama beberapa menit, kamu bisa dapat $0,20 - $1 / satu aplikasi (sekitar Rp.13.000,- /app). 
CATATAN : Kamu harus melakukan hal ini setidaknya sampai saldo kamu (minimal) mencapai $10. Semakin banyak yang diinstal maka semakin banyak pula hasil dolarnya.

Kalau kamu sehari bisa mengumpulkan $5, kalo sebulan kan minimal $150  (RP.1.960.950,-

diranking pertama sudah mencapai $24061 ( Rp. 314.549.453 ,- )  Berasal dari Indonesia. 
ada juga baru sebulan sudah mengumpulkan $200 sekitar 2,6 juta kalau dirupiah kan. Enaak Kan ??

Berikut adalah Contoh Screensoot Step - By Step Cara Daftar nya 


   Jika sudah Berhasil, maka kamu akan langsung mendapatkan cash point sebesar $ 0,500
   Sebaliknya jika kode undangan ER04740 tidak dimasukan, kamu akan memulai dengan point nol.

   Sekarang kamu sudah bisa mengumpulkan dollar dari aplikasi Whaff Reward.

  Cara Mendapatkan Dollar di Whaff
    
Untuk mengumpulkan dollar sebanyak-banyak nya kamu diharuskan mendownload aplikasi yang tersedia kemudian kamu harus menjalankan aplikasi yang telah kamu download tersebut sekurang-kurangnya 2menit, kemudian kamu akan mendapatkan tambahan dollar setiap harinya.

1. PREMIUM PICKS
     Fitur ini adalah fitur utama yang dapat kamu gunakan untuk mendownload dan menjalankan aplikasi , setelah itu akan tertera jumlah point dollar secara keseluruhan yang akan kamu dapat dalam jangka waktu tertentu. imbalan yang didapatkan adalah setiap hari kamu menjalankan aplikasi. imbalan yang diberikan rata-rata adalah US$ 0,010 sampai dengan US$ 0,020....

berikut adalah Reward History yang didapat setiap harinya , berdasarkan pengalaman, saya mendapatkan rata-rata mendapatkan kredit dollar sebesar US$ 0,40 sampai dengan US$ 1, jadi kalo dikalikan dengan 7 hari (Seminggu) 0,40 x 7 = US $ 2,8 atau Rp.36.000,-, 
jika dikali 4 (Sebulan berarti US$ 11,2) atau sekitar Rp. 147.336,-

2. Invite Friends
    Nah ini merupakan Fitur Recommended yang bisa dimanfaatkan untuk melipatkan kredit dollar yang kamu kumpulan supaya lebih cepat bertambahnya, karena setiap orang yang kamu undang , maka kamu akan mendapatkan bonus sebesar US$ 0,30.

Cara Menarik Pembayaran dari Whaff
kamu bisa menarik pembayaran jika jumlah dollar nya udah mencapai US$ 10,5, nominl witdraw atau payout adalah sebesar US$ 10,5 dan paling besar adalah US$ 80,. ada berbagai macam tawaran seperti SKRILL, AMAZON, FACEBOOK, Saldo Pulsa dan Lain-Lain, saya memilih untuk melakukan pembayaran dengan Rekening Paypal, dan kemudian Setelah Masuk Ke Rekening Paypal lalu saya Transfer ke Rekening Bank Local (Saya Menggunakan Rekening BCA).  



Berdasarkan pengalaman, memang aplikasi ini merupakan paling cepat dalam mengumpulkan dollar jika dibandingkan dengan aplikasi-aplikasi lainnya, 

Ayo Tunggu Apalagi tinggal Daftar Sekarang, Simple kok gak ribeut... 
dan lumayan bisa dapet uang tambahan ... 

Semoga Artikel ini Bermanfaat !! Thanks

Post a Comment